Sabtu, 12 Maret 2016

20 Karakter "FIKSI" keren dalam drama Korea


20 KARAKTER "FIKSI/Bukan Manusia" TERKEREN DALAM DRAMA KOREA.



Banyak kalangan para remaja bahkan orang yang sudah lanjut usia sedang demam Drama Korea.
Drama Korea yang mengusung berbagai genre yang menarik,tidak membosankan dan simple,tokoh nya tidak terlalu banyak dan penampilan acting para artis nya yang tentu luar biasa membuat Drama korea banyak diminati.

Kali ini mimin mau bahas 20 Karakter "Fiksi/Bukan Manusia" dalam drama korea atau yang bisa di katakan karakter yang tidak nyata dalam dunia nyata
Loh kok bisa?
Dari pada penasaran Yukk langsung aja cek List nya siapa tau bias kamu masuk daftar hihihi....


                    MALAIKAT MAUT                          

 1.Jung Il Woo - Song Yi Soo (49 Days)



Song Yi-soo, seorang Penjadwal Kematian
Dia adalah penjadwal yang menuntun roh orang yang sudah meninggal. Dia tidak mengingat kehidupannya dahulu sama sekali.

2.kim Sae Ron - Lee Seul Bi (High School:Love On)




Lee Seul Bi adalah malaikat yang terpaksa menjelma menjadi seorang manusia ketika dia harus menyelamatkan seseorang yang bernama Shin Woo Hyun. Setelah menjadi manusia Seul Bi harus tinggal bersama Woo Hyun karena ia tidak bisa kembali ke wujud malaikat. Seul Bi terus mencari cara bagaimana bisa kembali lagi ke asalnya semula sebagai seorang malaikat


                             HANTU                                     

3.Nam Gyu Ri - Shin Ji Hyun (49 Days)






Wanita muda yang naïf dan kekanak-kanakan sampai sebuah kecelakaan menjadikannya koma. Agar dia bisa hidup kembali, dia harus mengumpulkan 3 tetes air mata yang tulus (tapi tidak boleh yang memiliki hubungan darah). Namun, apa yang dia saksikan saat menggunakan tubuh Yi-kyung adalah kebenaran yang menyakitkan.

4.Moon Ga Young - Mimi (Mimi)






Mimi adalah seorang anak SMA yang mengidap penyakit kemudian tewas dalam sebuah insiden, namun tetap mencari cinta pertamanya bahkan setelah meninggal.

5.Kim Seul Gi - Shin Soon Ae ( Oh My Ghost)






Shin Soon Ae, seorang hantu perawan yang memiliki ambisi untuk menghilangkan keperawanannya agar ia dapat pergi ke surga dengan tenang. Karena ambisinya itu, Soon Ae merasuki tubuh banyak wanita agar ia bisa mendekati laki laki. Semasa hidupnya, Soon Ae adalah seorang yang periang dan mudah bergaul. Ia dan ayahnya membuka sebuah restoran yang selalu dipenuhi pengunjung saat jam makan siang.

6.Shin Min Ah - Arang (Arang The Magistrate)






Arang, seorang hantu yang jiwanya masih bergentayangan di dunia manusia. Walaupun ia hantu, ia sama sekali tidak memiliki karakteristik layaknya seorang hantu, ia memiliki sifat sama seperti manusia, periang dan berkepribadian. Walaupun begitu, ia sangat ceroboh dan keras kepala. Ia juga sama sekali tidak mengetahui kenapa ia tetap bergentayangan di dunia manusia, kenapa ia mati di usia muda, alasan kematiannya, dimana ia dan orang tuanya menetap, Arang sama sekali tidak mengetahui hal itu. Ibaratnya, hantu yang amnesia.

7.Hyosung Secret - Ha Na Young (Cheo Young 2)



Ha na Young sebagai seorang siswa SMA yang berubah menjadi hantu, yang tidak bisa menebus kesalahan dengan kehidupan sebelumnya sehingga ia tidak dapat meninggalkan dunia dan pindah ke kehidupan berikutnya.



                            VAMPIRE                                  



8.Ahn Jae Hyun - Park Ji Sang (Blood)





Park Ji Sang adalah seorang dokter yang mengkhususkan diri dalam bedah hepato-pancreato empedu di rumah sakit terbaik penelitian kanker. Ji-sang adalah seorang vampir yang dingin dan tidak berperasaan.
Namun sebenarnya Ji-sang menutupi hatinya yang lembut dan rasa sakit dalam dan merindukan kedekatan dengan orang-orang. Ia sangat yakin akan bisa hidup layaknya manusia biasa, dan bejuang menekan haus akan darah untuk mengobati pasien yang sakit parah dan menyelamatkan nyawa manusia.

9.Seo Jae Hyung - Louis (Vampire Flower)





Louis seorang Vampire bersama dengan dua pelayannya,Seorang Vampire yang  berniat untuk mencari keberadaan Bunga Vampire.


10.Lee Jun Ki - Kim Sung Yeol (The Scholar Who Walk The Night)





Kim Sung Yeol seorang sarjana (yangban) dan juga seorang vampir yang berusia lebih dari 150 tahun dan telah dikutuk untuk tidak pernah tua dan minum darah.Dia mendedikasikan hidupnya untuk melindungi stabilitas Joseon dan telah mengundurkan diri  untuk hidup menyepi  sampai dia bertemu wanita utama .

11.Kim Seolhyun AOA - Baek Ma Ri (Orange Marmalade)





Baek Ma-ri adalah seorang gadis remaja yang berusaha menyembunyikan identitas sejatinya sebagai seorang vampir. Sering diusir dari beberapa lingkungan tempat tinggalnya, kini ia memutuskan ingin menetap di kota baru dan hidup tenang. Tapi hal-hal berubah ketika ia sengaja menggigit leher Jung Jae-min (Yeo Jin-goo), anak paling populer di SMA-nya.


12.Jong Hyun CN.Blue - Han Si Hoo (Orange Marmalade)





Jong Hyun seorang pelajar dan juga vampire muda yang terlibat cinta segitiga dengan Baek Ma Ri (Seolhyun) sesama vampire.

13.Lee Joon - Yoo San (Vampire Detective)




Yoon San. Ia adalah sosok vampire yang jago Judo dan bersabuk hitam di olahraga bela diri tersebut.
seorang detektif misterius yang menjadi vampir suatu malam saat ia dan rekannya memecahkan berbagai kejahatan.


13.Yeon Jung Hoon - Min Tae Yeon (Vampire Prosecutor)





Min Tae Yeon Jaksa dan juga seorang vampir dalam mencium bau anyir darah dari jarak jauh justru ia manfaatkan untuk menemukan korban dan pelaku dalam suatu kasus. Namun semua tak berjalan mulus lagi ketika rekan-rekannya di institusi penegak keadilan mulai curiga dengan kemampuannya. Serta memorinya yang sulit mengingat siapa yang telah mengubahnya menjadi vampir membuat drama Korea bertema vampir ini menjadi semakin menarik.


                             ALIEN                                       



14.Kim Soo Hyun - Do Min Jon (Man From The Another Star)





Do Min Jon Seorang alien yang mendarat di bumi Joseon. Selama 404 tahun ia hidup sebagai pria muda yang tampan seperti ketika ia baru tiba di bumi. Ia memiliki penglihatan seperti elang, pendengaran seperti serigala, dan ia bisa bergerak super cepat. Pada saat-saat tertentu, ia bisa melihat apa yang akan terjadi pada seseorang dalam waktu dekat.
Tapi ia menyembunyikan kekuatannya dengan hati-hati dan tidak menggunakannya. Hingga ia meninggalkan bumi, ia berencana hidup damai dengan bermartabat dan tidak terlibat dengan siapapun. Pada dasarnya ia bersikap sinis pada apa yang disebut cinta.
Ia percaya bahwa cinta, seperti yang dibicarakan manusia, pada dasarnya adalah rasa penasaran, kecemburuan, dan kesalahpahaman.



   GUMIHO/RUBAH BER EKOR SEMBILAN 


15.Shin Min Ah - Gumiho (My Girlfriend Is Gumiho)





Gumiho adalah siluman rubah berekor sembilan yang sangat cantik yang menjelma menjadi manusia untuk mendapatkan seorang suami. Tapi ternyata kecantikannya malah membawa masalah sehingga nenek SamShin mengurungnya dalam lukisan selama 500 tahun. Kelemahannya adalah berada di tengah mata air seperti laut atau danau, dan impiannya adalah menjadi manusia.

16.Lee Sung Gi - Choi Kang Chi ( Gu Family Book





Choi Kang-chi adalah manusia setengah gumiho (makhluk mistis) yang berusaha hidup sebagai manusia normal meskipun ia tidak bisa menjadi manusia sepenuhnya. Ia dibesarkan oleh keluarga Choi setelah ditemukan dari sungai.

17.kang Ye Woon - Go Mi Jin (The Thousandt Man)





Go Min Jin Gumiho yang tulus yang hanya akan menerima hati dari para pria yang memberikannya secara sukarela.
Jika dia tidak mendapatkan satu hati lagi hingga 100 hari ke depan,Goo Mi Jin akan menghilang seperti buih.

18.Park Min Young - Lee Myung Ok (Home Town Legenda)



Lee Myung Ok adalah putri bungsu dari keluarga dan rasa ingin tahunya membimbingnya untuk menemukan bahwa pernikahan adalah lelucon.Padahal sebenarnya,pengantin wanita sedang dikorbankan dan dibunuh sehingga kepala keluarga bisa memperpanjang hidupnya dari rubah bereekor sembilan.Ketika adik nya tewas dengan cara seperti itu, Myung Ok melepaskan kemarahan dan berubah menjadi sembilan rubah berekor  untuk membalas dendam.



WOLF / MANUSIA SERIGALA                         


19.Song Joong Ki - Kim Cheol Soo ( A Werewolf Boy)





Awalnya Kim Cheol Soo adalah seorang manusia biasa, tapi karna ia menjadi korban ilmuwan untuk pengkloningan manusia dengan hewan serigala jadilah ia seorang manusia serigala, fisik berbentuk manusia tapi berkelakuan layaknya hewan serigala.
Hingga pada suatu hari ia bertemu dengan Kim Soon Eee, seorang gadis yang baik hati. Dan sejak bertemu dengan Kim Soon Eee, segalanya berubah, ia mengerti arti dari perasaan menyayangi seseorang, ia mengerti makna dari sebuah penantian untuk seseorang yang di sayangi


                PUTRI DUYUNG                         



20.Jo Bo Ah - Kim Ha Ni (Surplus Princess)






Kim Ha Ni adalah putri duyung yang ingin menjadi manusia demi bertemu dengan pria yang di cintainya.Dia menjadi manusia dan mulai tinggal di rumah Ingyeo. Rumah bagi orang-orang yang siap untuk mendarat pekerjaan pertama mereka.Untuk secara permanen menjadi manusia, Ha-Ni harus membuat pria itu mencintainya dalam 100 hari jika tidak Ha Ni akan menghilang seperti buih.


Jika mau Copas tolong sertakan Cr untuk menghargai hasil kerja keras mimin yah...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar