Jumat, 18 Maret 2016

Kang Hyun Mi ft Jo Hyuna - Such ( Cheese In The Trap Ost) Lyric Indo Trans

강 현 미 Feat 조현 아 - Such (Cheese In The Trap Ost) Lyric

Lirik dan Terjemahan Kang Hyun Min Faet. Jo HyunAh – Such

Lagu ungakapan Yoojung Sunbae buat Hong Seol


                    
                 Tonton Videonya disini            

Bahasa Indonesia

Aku merasakannya, aku tidak dapat memilikinya Aku takut Seperti anak kecil Aku seperti ini saat aku di depanmu
Akhirnya mungkin akan datang Mengkhawatirkan Seperti orang bodoh Aku seperti ini hanya jika bersamamu
Seperti itu aku menyukaimu
Hanya satu keyakinan Segala sesuatu akan terjadi Jangan melihat ke belakang lagi Malammu seperti hariku Kita begitu berbeda satu sama lain Dan kita memutuskan untuk tidak mengetahuinya
Seperti bunga yang harum Ketika aku melihatmu Mungkin aku menyukaimu
Mungkin itu bukanlah akhir Meskipun menghadapi tantangan Akhirnya Aku bisa merasakannya
Hanya satu keyakinan Begitu ingin mengambil hatimu Jangan terpisah jauh Karena malamku seperti harimu Aku ingin menjadi seorang anak kecil Yang tidak tahu apapun akan dunia
Hanya satu keyakinan Segala sesuatu akan terjadi Jangan melihat ke belakang lagi Malammu seperti hariku Kita begitu berbeda satu sama lain Dan kita memutuskan untuk tidak mengetahuinya
Jangan pernah lagi Cinta ini Cinta ini Jangan pernah lagi

Hangul

갖지 못할까 두려워했던 아이 같은 난 네 앞에선 그래
끝이 보인 듯 불안해했던 참 바보 같은 난 너에게만 그래
그냥 그랬었지 네가 좋았었어
Just one belief 지나가버린 일은 뒤돌아보지 않길 너의 밤이 내겐 낮같아 너무 다른 우릴 모르기로 했어
꽃을 닮아서 향기로웠던 너를 보는 걸 좋아했었나 봐
끝이 아닌 듯 발버둥 쳐봐도 끝이라는 걸 나는 느꼈나 봐
Just one belief Really wanna take your heart 흩어질 테지만 Because my night is like your day I wanna be a child 다 모르는 것처럼
Just one belief 지나가버린 일은 뒤돌아보지 않길 너의 밤이 내겐 낮같아 너무 다른 우릴 모르기로 했어
Never again This love This love Never again

Romanization

Gajji moshalkka duryeowohaettdeon ai gateun nan ne apeseon geurae
kkeuti boin deus buranhaehaessdeon cham babo gateun nan neoegeman geurae
geunyang geuraesseossji nega johasseosseo
Just one belief jinagabeorin ireun dwidoraboji anhgil neoui bami naegen najgata neomu dareun uril moreugiro haesseo
kkocceul talmaseo hyanggirowottdeon neoreul boneun geol johahaesseossna bwa
kkeuti anin deus balbeodung chyeobwado kkeutiraneun geol naneun neukkyeossna bwa
Just one belief Really wanna take your heart heuteojil tejiman Because my night is like your day I wanna be a child da moreuneun geoscheoreom
Just one belief jinagabeorin ireun dwidoraboji anhgil neoui bami naegen najgata neomu dareun uril moreugiro haesseo
Never again This love This love Never again

English

I felt that, i couldn't have it I was scared Like a child I'm like this when i'm in front of you
The end may come It was worried Like a fool I'm like this only with you
Just like that I like you
Just one belief Everything that happened Don't look back again Your night is like my day We are so different from each other And we decided not know it
Like flowers with fragrance When i look at you Maybe like you
Maybe it's not the end Despite facing challenge The end I could feel it
Just one belief Really wanna take your heart Don't be far apart Because my night is like your day I wanna be a child I knowing nothing in the world
Just one belief Everything that happened Don't look back again Your night is like my day We are so different from each other And we decided not know it
Never again This love This love Never love again



Tidak ada komentar:

Posting Komentar