Minggu, 03 April 2016

Kutipan Drama Descendants Of The Sun Terlengkap

KUTIPAN/QUOTES DESCENDANTS OF THE SUN TERLENGKAP - 2016



Halooooooo, mimin udah lama banget gk update, setahun kah?  Mungkin. Mimin mau share beberapa kutipan Descendants of the sun nih. Oke mungkin ini udah telat bnget buat di share tapi tetep mimin share. Sebenarnya mimin ngebuatnya dari awal drama ini tayang, karena ada beberapa kesibukan jadi baru hari ini mimin share nya.

Oke gk pake bnyk omong. Langsung aja... Cek

•Aku tidak bisa menjelaskan sesuatu yang berhubungan dengan hati - Seo Dae Young



•Aku selalu melindungi wanita cantik, orang tua dan anak-anak, itu adalah prinsip ku - Yoo Si Jin



•Aku berjuang untuk kehidupan, tapi perjuangan mu adalah melindungi orang lain lewat kematian - Kang Mo Yeon



•Kau mengatakan melihat ku seperti ini membuatmu sedih, kau baik dengan wanita lain, kenapa tidak dengan ku - Yeon Myeong Jo


•Prajurit selalu hidup dengan kain kafan nya. Saat kau mati di daratan tak bernama demi negara mu, tempat kematianmu menjadi kuburanmu dan seragam mu menjadi kain kafan mu. Itulah yang harus kau ingat saat kau memakai seragam mu - Yoo Si Jin.



•Waktu aku mencium mu tanpa permisi, apa yang harus aku lakukan.
Haruskah aku minta maaf atau mengakui perasaan ku padamu - Yoo Si Jin.



•Kau pria yang menarik tapi juga pria berbahaya, dan aku tidak suka dalam bahaya - Kang Moo Yeon.



•Aku berharap kita memiliki lebih banyak waktu, jadi aku bisa meluruskan pikiranku ini, menyingkirkan ketakutanku dan meluangkan waktu untuk berpikir apakah aku bisa menjadi pacar dari pria yang berbahaya tapi juga menarik ini - Kang Moo Yeon.


•Kau terus saja meninggalkan ku, aku tidak mungkin marah karena sikap mu ini ataupun melarangmu untuk pergi - Kang Moo Yeon.



•Aku merasa seperti orang bodoh dengan pikiran yang kacau ini, sekarang aku sungguh tidak menyukaimu jadi minta maaf lah aku akan mendengarnya - Kang Moo Yeon.



•Dia adalah pria yang terbaik, aku seharusnya tidak menerima permintaan maafnya, seharusnya aku memeluknya dan mengakui perasaanku. Akulah orang yang melepas kesempatan ini - Kang Moo Yeon.


•Aku telah diberikan titah untuk menjadi dokter. Aku sudah berjanji untuk mempertaruhkan hidupku untuk menyelamatkan umat manusia. Kesehatan dan kehidupan pasien ku adalah prioritas utama ku. Aku akan melakukan tugas ku dan menyelamatkan pasienku tanpa memandang ras, agama atau kebangsaan. Aku tidak akan melepaskan tanggung jawabku bahkan saat aku berada dalam ancaman. Aku telah menerima sumpah ini dan menjadi hidupku dan atas nama kehormatan ku - Kang Moo Yeon.




•Jangan sampai terluka, ini adalah perintah. Kau harus laksanakan itu selamanya - Yeon Myeong Joo.



•Aku tidak bisa selalu berada di sisi mu jadi berhati-hatilah - Yoo Si Jin.



•Aku sangat merindukan mu, apapun yang aku lakukan aku selalu saja memikirkanmu. Aku memaksa diriku, aku berusaha. Aku mabuk-mabukan dan mencoba semuanya tapi percuma. Karena aku masih merindukanmu - Yoo Si Jin.



•Kalau aku tau aku akan mati seperti ini, aku seharusnya menjalani hidup ini seperti yang kumau, aku seharusnya bersenang-senang, menghabiskan uang sebanyak mungkin dan seharusnya aku mengakui perasaan ku.
Dicium oleh seorang pria yang mengagumkan hatiku berdebar sepanjang waktu - Kang Mo Yeon


•Musik benar-benar mengubah banyak hal - Daniel.



•Selamatkan dia, lakukan pekerjaan mu sebagai dokter. Jika kita harus membunuh seseorang, aku yang akan melakukan pekerjaan ku - Yoo Si Jin.



•Cinta mendorong kita untuk melakukan hal-hal yang bisa mereka lakukan sendiri - Yoo Si Jin.



•Aku melakukan apa yang bisa aku lakukan bahkan jika itu mengacaukannya - Kang Mo Yeon.



•Dia cerdas, lucu dan misterius, tapi dia memiliki banyak rahasia. Dia akan menghilang dan sulit untuk di hubungi dan suatu hari dia tidak akan pernah kembali - Argus



•Kau selalu saja bercanda untuk menutupi apa yang tidak bisa kau katakan padaku - Kang Mo Yeon.



•Aku tidak bisa mengatakan hal-hal biasa yang seperti itu pada seseorang yang melindungi orang lain dari tembakan peluru - Kang Mo Yeon.



•Di antara semua pria yang ada di bumi aku paling menyukai Yoo Si Jin. Aku sangatlah menyukai nya dan juga karena dia bukanlah pengecut, dia selalu saja menjadi pria yang terhormat dan juga selalu tampan setiap saat - Kang Mo Yeon.



•Aku percaya pada seseorang yang memberiku keberuntungan - Yoo Si Jin.







•Cepatlah kembali. Jangan terluka. Jangan terlambat - Kang Mo Yeon.

•Bagaimana disana, Apa cuacanya dingin atau panas. Dimanapun kamu berada, aku sungguh-sungguh merindukanmu - Kang Mo Yeon

•Benarkah dia tidak akan datang kembali? Aku benar-benar tidak akan bisa melihatnya lagi? - Kang Mo Yeon

•Aku pikir aku akan baik-baik saja, tapi.. aku pikir aku benar-benar sudah gila - Kang Mo Yeon

•Bagaimana dengan semua janjimu, Apa semuanya sama sekali tidak berarti untukmu

•Apa kita sudah putus, Atau apa kita sedang berbeda pendapat. Bagaimana hubungan kita sebenarnya sekarang - Yoon Myung Joo

•Katakan padaku semua kebenarannya, aku tidak akan marah.

•Kali ini aku akan pergi sedikit lebih lama. Aku pikir aku tidak memiCek


i waktu yg cukup kecuali sekarang 

•Katakan padanya kalau kamu mencintainya dan kalau kamu merindukannya. Katakan sekarang dengan keras.

•Aku sangat berterima kasih dan sungguh2 minta maaf. Aku minta maaf karena hanya maaf yg bisa ku katakan

•Pria yg ku sukai, hanya 1 di dunia ini. Dan prinsipnya tak pernah berubah. Melindungi anak-anak, orangtua & wanita cantik - Kang Mo Yeon

•Aku selalu berharap kamu akan hidup bahagia. Apakah aku hidup atau mati, cintaku tak akan berubah - Seo Dae Young.

•Bukannya kalian menyukai akhir yg seperti ini? Semua masalah diselesaikan dgn cinta & hidup bahagia selama-lamanya









Bonus Pic :





Yang mau repost jangan lupa sertakan cr buat menghargai usaha mimin yah. Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar