Jumat, 25 Maret 2016

Kutipan Drama Cheese In The Trap Terlengkap

KUTIPAN/QUOTES DRAMA CHEESE IN THE TRAP TERLENGKAP




Hello...?ada yang tau gak drama Cheese In The Trap.
drama Cheese In The trap berkisah tentang hubungan rumit antara mahasiswa yang bernama Hong Seol (Kim Go Eun) dengan seniornya Yoojung (Park Hae Jin),Drama ini endingnya sedikit mengecewakan bukan sedikit sih tapi bener-bener mengecewakan, tapi entah kenapa tetep ja mimin masih suka ma ni drama efek si aneh Yoojung Sunbae hehehehe.
Cinta Yoojung dan Hongseol yang cuma berakhir di email bener-bener bikin kesel buat Jungseol Shipper yang mengharapkan mereka berdua bersama di akhir cerita.Tapi ya mau bagaimana lagi apalah daya kita yang cuma jadi penonton.

Berhubung mimin ngefans banget ma ini drama mimin mo kasih tau beberapa kutipan/Quotes/kata mutiara dari Drama Cheese In the Trap.
Butuh waktu 3 hari buat mimin selesaiin post'an ini loh?
Ini bener-bener 100% kerja keras mimin,tanpa copy paste milik orang.

Yaudah langsung aja cek Quotes nya yuk....?




Bukankah dia itu sempurna,Tapi karena dia terlalu sempurna dia bukan tipe ku.
Seorang pria harus punya sisi kekurangan agar menjadi menarik - Jang Bo Ra



•Di balik senyumnya,begitu banyak kepribadian yang menakutkan yang dia sembunyikan dibalik fake smile - Hong seol




•Kau harus hati-hati dari pria dibanding apapun,Hanya karena mereka terlihat bagus dari luar bukan berarti mereka juga bagus didalam - Hong Seol




•Aku tidak tahu kau punya bakat seperti itu,bersikap seolah kau tidak tertarik lalu merayunya.
Jangan terlalu senang hanya karena dia perhatian padamu.Dia ramah pada semua orang - Nam Joo Yeon




•Belakangan ini aku pikir kita sudah sangat dekat tapi kau ada maksud untuk mendekatiku.
Kau sama saja dengan yang lain - Yoojung Sunbae.


•Lihatlah wajahmu,perasaan tidak bersalah setelah menghancurkan hidup seseorang - Baek In Ho


•Hatiku sangat terluka,aku rasa aku bisa gila.Aku tidak bisa bernafas memikirkan seseorang yang terluka karena melakukan sesuatu untuk ku - Hong Seol.




•Aku sungguh tidak mengerti,aku selalu ingin mendekatimu tapi entah kenapa aku tidak bisa - Hong Seol



•Pada awalnya aku menyukaimu karena kau mirip denganku,tapi ternyata kita sangatlah berbeda - Yoojung.




•Bagaimanapun kau menirunya kau tidak akan bisa sama dengannya,kau pasti juga tau itu kan? - Yoojung



•Semua yang aku inginkan,semuanya telah kau miliki,nilai yang bagus,teman dan juga pacar kau punya semuanya,kenapa kau sungguh tidak adil - Son Min soo




•Aku tidak mengerti,kenapa kau berpikiran seperti itu.Tapi nilaiku,teman-teman ku dan semuanya.Semua itu tidak dengan mudah aku dapatkan. - Hong Seol



•Dulu aku bukan siapa-siapa,tidak ada yang tahu siapa aku dan juga namaku.Aku hanyalah pecundang dan tidak ada yang mengenalku. - Son Min Soo



•Orang yang selalu menganggap milik orang lain adalah miliknya akan selalu berakhir seperti itu,mereka akhirnya akan kehilangan semuanya karena ketamakan mereka - Yoojung




•Aku tidak akan memaksamu,jika kau ingin perlahan mengerti dan mendekat aku akan menunggu.Asalkan pada akhirnya kau akan memilihku - Yoojung



•Kau tetap disana dan aku yang akan mendekat kearah mu,apa dengan begitu semua masalah akan bisa selesai - Hong Seol.




•Tidak ada yang berubah,aku selalu baik-baik saja seorang diri - Hong Seol




•Kalian banyak bicara padahal tidak bisa melihat kepalsuannya - Oh Young Gon



•Aku hampir lupa,kau itu orang yang bisa meninggalkanku semaumu - Baek In Ha



•Dia selalu bilang padaku,yang lembut,atau jangan serakah,pikirkan orang lain,seolah aku telah melakukan sesuatu kesalahan - Yoojung.



•Aku takut,aku takut kau akan meninggalkan ku jika kau tau aku yang sebenarnya - Yoojung


•Satu bulan saja,aku tahu apa yang akan kau katakan tapi beri aku waktu satu bulan.Jangan sembunyi atau mengabaikan ku seperti tadi.Setelah itu aku akan meluruskan perasaan ku.Aku janji - Baek In Ho.





•Aku tidak ingin putus denganmu,aku hanya ingin kau selalu ada di sampingku.Karena itu aku tidak bisa pacaran denganmu - Jang Bora



•Tidak usah mengatakan apapun,aku tau apa yang terjadi,aku tau kenapa kau melakukannya,bagaimana perasaan mu sekarang aku juga kawatir.Jadi jangan kawatir,aku tidak akan pernah lari darimu - Hong Seol



•Jika kau melukai orang lain,luka itu akan kembali padamu juga - Hong Seol



•Kau pikir orang lain tidak tau,kau pikir kau bisa menyembunyikan  nya dengan sempurna,menyembunyikan wajahmu yang sebenarnya - Sang Chul.


•Kau perlu tau,diantara mereka ada yang sungguh ingin menjadi teman baik mu - Sang Chul.




•Apa kau tau bagaimana rasanya selama ini hidup seperti bonekamu - Baek In Ha


•Aku tidak mengerti,kenapa orang menatapku dengan tatapan seperti itu atau kenapa orang bisa membenciku.Sekarang aku sudah mengerti.Akulah yang selalu menginjak-injak hati mereka dan juga perasaan mereka - Yoojung





•Jika kau terus berada di sisi ku kau mungkin akan terluka lagi.Tapi apa kau akan baik-baik saja jika aku terus menggenggam tangan ini - Yoojung



•Saat aku sudah bisa melindungimu aku sangat ingin selalu bersama mu.Tapi sekarang aku tidak bisa,
Berada disisi mu sekarang sangat menyakitkan bagiku. - Yoojung.




Jika mau Copas tolong sertakan Cr untuk menghargai usaha mimin yah.


Terima Kasih.


Bonus Pic :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar